Soundtrack Scarlet Heart Goryeo Akan Dinyanyikan oleh 3 Member EXO

Soundtrack Scarlet Heart Goryeo Akan Dinyanyikan oleh 3 Member EXO

712

Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang ketiganya merupakan member dari boygroup EXO kabarnya akan menyumbangkan suara emas mereka untuk OST penutup dari drama ‘Scarlet Heart Goryeo’.

Soundtrack Scarlet Heart Goryeo Akan Dinyanyikan oleh Chen, Xiumin dan BaekhyunBeberapa hari yang lalu, perwakilan dari pihak SBS drama telah mengkonfirmasi kabar  ini melalui media berita OSEN bahwa mereka yang akan mengisi soundtrack untuk penutup drama tersebut. Tak hanya mengisi soundtrack penutup drama, salah satu dari mereka yani Baekhyun juga merupakan salah satu yang ikut berperan dalam drama ini.

Drama ‘Scarlet Heart Goryeo’ merupakan drama pertama Baekhyun dan dalam drama ini ia berperan sebagai salah satu pangeran ke 10 dalam ‘Scarlet Heart Goryeo’ yang memainkan peran menjadi seorang pangeran yang usil, jahil dan ceria sama seperti karakter Baekhyun dalam kehidupan nyata.

‘Scarlet Heart Goryeo’ merupakan drama fantasi romantis yang bercerita tentang Hae Soo (IU), perempuan masa depan yang harus kembali pada masa dinasti Goryeo pada saat terjadi Gerhana, dimana kemudian pada masa tersebut telibat kisah romantis bersama pangeran keempat, Wang So (Lee Joon Gi).

Penasaran dengan cerita dari drama ini? Sabar ya, drama ini akan segera ditayangkan di SBS pada tanggal 29 Agustus mendatang menggantikan drama ‘Doctors’ .

Komentar

Loading...