Vivo Batalkan Kontrak dengan Song Joong Ki

Vivo Batalkan Kontrak dengan Song Joong Ki

1584

Baru-baru ini kabarnya Song Joong Ki menjadi Model untuk sebuah smartphone buatan China, Vivo. Namun kabar terakhir, kontrak tersebut telah dibatalkan.

Vivo Batalkan Kontrak dengan Song Joong KiDampak dari meledaknya drama DotS yang diperankan oleh Song Joong Ki pada bulan Mei lalu yang ditayangkan di China dan Korea, Joongki mennadatangi kontrak eksklusif sebagai model untuk Vivo smarphoe X7.kabarnya, kontrak ini Song Joong Ki menerima bayaran sebagai model ini sebesar 22.8 juta yuan (atau sekitar $3,4 juta).

Namun kabara terbaru dari sebuah media di China, kabarnya Vivo mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan kontrak dengan pemeran utama pria dalam drama DotS sebagai model ikan mereka. Pemutusan kontrak tersebut adalah hasil dari kesepakatan yang tidak dapat dihindari dan Song Joong Ki tetap akan menerima biaya iklan secara penuh. Pemutusan kontrak ini diduga akibat isu diplomatic antara Korea Selatan dan Amerika terhadap China beberapa waktu lalu karena China menolak penanaman THAAD disekitar perbatasan China.

Tak hanya kerjasamanya menjadi model iklan smartphone, kabarnya drama China yang akan dibintangi oleh Song Joong Ki juga dibatalkan. Blossm Entertainment, selaku agensi dari sang actor menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan mengatakan bahwa Song Joong Ki akan membintangi drama tersebut namun belum di konfirmasi dan tidak benar bahwa apa yang terjadi adalah suatu pembalasan dari China untuk penyebaran THAAD.

Komentar

Loading...