Idol Ini Memang Terlahir Kaya Sejak Sebelum Debut

Idol Ini Memang Terlahir Kaya Sejak Sebelum Debut

1583

Melalui platform naver, acara KBS Joy merilis daftar 10 idol yang terlahir dari keluarga ‘bangsawan’. Siapa saja idol tersebut? Check this out!

Idol Ini Memang Terlahir Kaya Sejak Sebelum Debut

  1. Jinwoon 2AM
    Jinwoon diketahui memiliki sebuah rumah mewah yang terletak di Cheongdam dan terhubung ke sebuah ruang praktek pribadi di ruang bawah tanah. Saat ulang tahun, ia mengadakan pesta dan mengundang SHINee, Miss dan beberapa teman lainnya. Ayah Jinwoon adalah seorang presiden perusahaan investasi yang terletak di Teheran. Ayahnya berinvestasi pada perusahaan-perusahaan kecil dan akhirnya tumbuh dengan sangat baik. Ibunya juga merupakan seorang CEO bidang interior dan hiburan.
  2. TEN NCT U
    Di Thailand, nama keluarga Ten termasuk keluarga terpandang. Keluarganya disebut tiga kali lebih kaya dari standart kekayaan masyarakat Thailand. Dia bersekolah di ‘Shrewsbury International School’ yang merupakan sekolah mewah disana. Satu tahun biaya sekolahnya adalah 20 juta won. Kabarnya, Ten dan keluarganya sering menaiki snowboard. Keluarganya pun juga sering berkunjung ke Korea dengan menggunakan layanan first class.
  3. Sooyoung SNSD
    SNSD adalah kelompok gadis paling sukses di Korea. Namun tidak semua personelnya berasal dari keluarga yang kaya raya. Sebelum debut, Sooyoung sudah tinggal di rumah mewah di Gwangju. Saat ini ia memiliki bangunan di Nonhyun Villa dengan harga 2,73 miliar. Bahkan hanya jika kita bermain SimCity kita akan susah mendapatkan bangunan itu. Kakeknya adalah seorang wakil terkenal dari sebuah perusahaan konstruksi. Selain itu, ayahnya menjabat sebagai presiden di sebuah perusahaan perdagangan.
  4. Mir MBLAQ
    Mir hidup dalam keluarga yang terkenal di lingkungannya. Ayahnya adalah seorang saudagar yang mempunyai lahan sangat luas di pegunungan. Ibunya juga punya usaha yang sangat besar dan murah hati.
  5. Kyuhyun Super Junior
    Ayah Kyuhyun adalah pebisnis yang lebih dari 20 tahun beroperasi membangun sekolah, ia mendapatkan keuntungan hampir 5 juta won untuk membuka Institute Korea di Taiwan Taipei pada tahun 2012. Kyuhyun juga mempunyai bangunan dengan lebih dari 60 kamar di delapan rumah tamu yang ada di Myeongdong. Dia mewarisi keterampilan bisnis ayahnya, mempunyai investasi tanah paling mahal di negeri ini.
  6. Nichkhun 2PM
    Jika Ten bersekolah di Shrewsbury, sekolah Nichkhun dua kali lebih mahal. Ibunya merupakan pemilik perusahaan farmasi yang beroperasi di Thailand. Semua biaya iklan kosmetik, permen, pizza dan lain-lain masih kalah dengan penghasilan keluarga mereka.
  7. Mark GOT7
    Mark mendapat sebutan ‘LA Prince’ sesuai dengan keadaan keluarganya. Ayahnya adalah seorang pengusaha. Jika melihat SNSnya saat ini, bagaimana mereka menikmati makan malam ataupun wisata, mereka selalu menggunakan first class. Seperti yang kita ketahui, harga layanan kelas pertama adalah lima kali harga kelas ekonomi normal. Rumah mewah di Suite LA dengan kolam renang dan taman. Ayahnya bahkan telah dilaporkan membeli sekitar 80 tiket untuk keluarga dan para temannya, ketika GOT7 menghadiri sebuah acara. Total harganya hingga 12,6 juta won. Tak hanya itu, baju yang Mark kenakan bisa dibandrol dengan harga yang fantastis.
  8. Tzuyu TWICE
    Orang tua Tzuyu adalah pedagang yang besar. Baru-baru ini mereka menginvestasikan sekitar 2 miliar won untuk sebuah usaha department store. Keluarganya juga mempunyai cafe besar di Taiwan.
  9. Park Hyung Sik ZEA
    Kekayaan Park Hyung Sik sudah menjadi rahasia umum. Saldo ATM Park Hyung-sik adalah ₩ 16.000.000. Sejak trainee, sang ibu sudah memberinya banyak simpanan uang. Ayahnya merupakan pemilik perusahaan otomotif global. Pada saat itu, gaji rata-rata adalah sekitar 1,4 miliar won.
  10. Siwon Super Junior
    Bukan rahasia lagi mengenai kekayaan Choi Siwon dan keluarganya. di beberapa negara seperti Taiwan dan Jepang, kekayaan mereka lebih dari US$ 50 Juta. Ayahnya juga memiliki beberapa Department Store dan bisnis besar di Korea. Sementara ayahnya adalah CEO dari Boryung Medience. Siwon sendiri disebut para member Super Junior bisa membeli SM Entertainment dengan suntikan dana keluarganya.

Komentar

Loading...