Ikuti Audisi di Funzing, Bermain Pokemon GO dan Mendapat Bayaran

Ikuti Audisi di Funzing, Bermain Pokemon GO dan Mendapat Bayaran

188

Game yan diluncurkan pertama kali dirilis di Australia dan USA pada awal Juli lalu, dan pada 6 Agustus lalu, game ini sudah resmi dirilis di Indonesia. Euphoria dari game ini masih saja terus berlangsung sampai saat ini. Buktinya, kabar gembira bagi pecinta game ini bahwa permainan ini bisa menghasilkan uang. Salah satu perusahaan yang berkedudukan di Singapura, Funzing, membuka lowongan pekerjaan bagi para pemain Pokemon GO untuk melakukan pekerjaan, yaitu bermain Pokemon GO.

Ikuti Audisi di Funzing, Bermain Pokemon GO dan Mendapat BayaranFunzing mempublikasikan pengumuman ini melalui akun Facebook resminya pada hari Rabu kemarin.

“Kami mencari Pokemon Master yang bersemangat untuk pekerjaan Pokemon Job pertama di dunia. Jika kamu fanatik Pokemon dan selalu berpetualang untuk menangkap semuanya, kami menginginkan kamu!” demikian postingan dari laman resmi Facebook milik Funzing.

Menanggapi hal ini, para netizen memiliki antusiasme yang sangat tinggi hingga akhirnya pihak Funzing memutuskan untuk engadakan Pokemon Master Audition yang bertujuan untuk memilih dan menentukan seseorang yang tepat untuk mendapatkan posisi ini dan bekerja sekaligus dibayar hanya untuk bermain Pokemon GO

Komentar

Loading...