Dikabarkan Akan Tutup di Tahun 2017, Ini Klarifikasi Twitter

Dikabarkan Akan Tutup di Tahun 2017, Ini Klarifikasi Twitter

202

Pada hari Kamis lalu, Twitter diramaikan dengan tanda tagar #SaveTwitter dengan lebih dari 100.000 kicauan sampai sore hari. Tidak jelas siapa yang pertama kali menghembuskan rumor tersebut. Pada hari yang sama, dikutip dari Reuters, juru bicara Twitter mengatakan bahwa sama sekali tidak ada ebenaran tentang klaim tersebut. Semua hal ini bermula dari  rumor yang beredar secara cepat bahwa layanan mikroblog 140 karakter itu akan dtutup pada tahun 2017.

Dikabarkan Akan Tutup di Tahun 2017, Ini Klarifikasi TwitterBeberapa tahun belakangan ini, Twitter berjuang untuk meningkatkan jumlah pengguna yang konstan dan juga masuh berjuang untuk meraih pendapatan. Di luar dari hal itu, twitter sering sekali diserang soal rumor membiarkan dan member penanganan yang buruk atas hinaan yag dilakukan oleh pengguna terhadap satu sama lain. Disisi lain, Twitter juga masih berjuang untuk menemukan keseimbangna antara kebebasan berekspresi tetapi tetap menghalagi ujaran yang mengandung kekerasan .

“Twitter is not shutting down in early 2017 because of cyber bullying, even though tens of thousands of people seem to think it is. But representatives of the site have assured The Independent that there is absolutely no truth in the rumours, and the site will continue to exist,” Begitu kutipan dari media Independent beberapa jam setelah rumor bahwa twitter akan ditutup.

Komentar

Loading...