Lagi, Path Alami Tumbang dan Gangguan Teknis Tadi Pagi

Lagi, Path Alami Tumbang dan Gangguan Teknis Tadi Pagi

156

Tadi pagi, jejaring social path sempat alami gangguan sekitar pukul 8 pagi waktu Indonesia bagian barat. Gangguan terjadi, Path sempat tak bisa memuat atau mempublikasi konten terkini.  Namun sekitar pukul 10, Path memberikan konfirmasi bahwa social media tersebut telah kembali normal.

Lagi, Path Alami Tumbang dan Gangguan Teknis Tadi PagiSalah seorang pengguna Path, menyadari bahwa ketika dirinya membuka jejaring social ini pada pukul 8.30 WIB, path tidak bisa di refresh pada ponsel androidnya. Sementara pengguna Path lain yang diketahui bernama Astari, menggunakan social media Path pada perangkat iOSnya. Ia juga mengakubahwa linimasa terakhir yang muncul adalah sekitar pukul 23.15 WIB. Selain itu, ia juga tidak bisa mempublikasi konten teks maupun foto.

Para pengguna Path kemudian beramai-ramai melaporkan gangguan ini di Twitter seperti yang dituliskan oleh @abumarlo: @path stuck and error… Please fix it @PathService…,”

Akun Twitter yang dikelola resmi oleh Path, @PathService pada pukul 9 pagi mempublikasikan bahwa layanan mereka sedang mengalami gangguan. “Hi all! We’re experiencing technical problems, but are working to get everything working well again ASAP. Thanks for your patience,” begitu postingan yang diunggah pada twitter. Satu jam kemudian, path kembali berkicau bahwa layanannya telah kembali normal.

Hal ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, pada bulan Maret lalu layanan yang telah dibeli oleh Daum Kakao ini semapt tumbang dan lumpu selama 18 jam dengan alasan terjadi masalah teknis.

Komentar

Loading...