Tangis Bahagia BLACKPINK Pasca Lakukan Debut di ‘Inkigayo’

Tangis Bahagia BLACKPINK Pasca Lakukan Debut di ‘Inkigayo’

1505

Yang Hyun Suk yang merupakan pendiri YG Entertainment, pada tanggal 12 Agustus kemarin mengunggah sebuah video pada akun Instagram @fromyg yang memperlihatkan keempat gadis BLACKPINK dalam ruang tunggu setelah mereka tampil untuk debut stage di SBS ‘Inkigayo’ yang telah ditayangkan pada episode Inkigayo hari Minggu tanggal 14 Agsutus kemarin.

Tangis Bahagia BLACKPINK Pasca Lakukan Debut di ‘Inkigayo’Dalam video tersebut, terlihat beberapa staff menyambut mereka yang berjalan menuju ruang tunggu dan Rose yang langsung menangis menunjukan kebahagiaan dan kelegaannya telah melakukan pertunjukan untuk penampilan debutnya. Kemudian, terlihat juga Lisa dan Jennie yang langsung memeluk Rose yang terlihat menangis. Jisoo pun terlihat terharu dengan senyum lebarnya sembari memasuki ruang tunggu tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, Idol grup BLACKPINK mendapatkan popularitas berkenaan dengan debutnya pada tanggal 8 Agustus lalu dengan merilis dua musik video dari lagunya yang berjudul “BOOMBAYAH” dan “Whistle,” yang sekarang sudah tercatat dilihat sebanyak lebih dari 10.000.000 kali di youtube. Selain itu, mereka juga telah memuncaki beberapa tangga lagu baik secara nasional maupun internasional.

Komentar

Loading...