Cerita Masa Sulit Solji Sebelum Bersama EXID

Cerita Masa Sulit Solji Sebelum Bersama EXID

554

Pada acara yang tayang di KBS2 TV, ‘Happy Together 3’ yang tayang pada 11 Agustus lalu, Solji menceritakan kariernya yang sempat gagal sebelum bergabung dengna EXID.
Cerita Masa Sulit Solji Sebelum Bersama EXID“Aku memulai debut dalam kelompok bernama 2NB pada tahun 2006. Sebelum aku memulai debut di bawah nama EXID, aku mengeluarkan sekitar 23 album.” Kata Solji sambil menunjukkan klip dan gambarnya selama periode itu. Yang mengundang gelak tawa adalah ketika sang pembawa acara, Park Myung Soo berkata bahwasesuatu yang menakjupkan dari EXID yakni telah mengambil Solji yang telah gagal sebanyak 23 kali.
Tak hanya Solji, pada acara ini juga mengundang Sunny. Dan untuk pertama kalinya Soji bertemu dengan Sunny yang merupakan seniornya. Awalnya pada saat ditanya siapa yang merupakan senior, Sunny menyebut jika Solji memulai debutnya di EXID pada 2012. Ketika Park Myung Soo menyebutkan kembali debut Solji pada tahun 2006 di bawah 2NB, Sunny berkata, “Oh, maka dari itu dia adalah senior.”
Soji juga menambahkan bahwa jika single EXID ‘Up & Down’ gagal, mereka akan membubarkan diri. Ketika mereka memikirkan jalan apa yang harus diambil secara individual, tiba-tiba fancam Hani meledak dan peringkat mereka meroket.

Komentar

Loading...