Jun.K Comeback, Ini Tanggapan Member 2PM

Jun.K Comeback, Ini Tanggapan Member 2PM

489

Beberapa saat yang lalu, Jun.K mengadakan live broadcast melalui aplikasi Naver V Live bersama personil 2PM yang lain. Ia melakukan live broadcast ini sebelum dirinya merilis solo comebacknya. Dalam live broadcast tersebut terlihat Junho, Nickhun dan Chansung tengah menyiapkan kue untuknya.

Jun.K Comeback, Ini Tanggapan Member 2PM“Aku telah mengenal JUN.K selama 10 tahun. Aku sangat bangga kepadanya. Aku melihat dia melakukan solo perform dan aku terharu”. Kata Nikchun.

Seolah tak mau kalah, Junho menambahkan, “Ini pertama kalinya aku melihat dia topless. Walaupun kami tinggal di dorm bersama 6 tahun dan melakukan tour bersama. Tetapi untuk MV dan koreografi, ia memperlihatkan tubuhnya”. Hal inimengundang gelak tawa mereka. Menanggapi pernyataan Junho, Jun.K mengaku bahwa ia selalu pergi ke gym karena unuk pemotretan majalah Men’s Health.

Diakhir live broadcast tersebut, Jun.K juga mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang telah hadi dan mengatakan bahwa ia selalu mendapatkan kekuatan baru jika teman-temannya dalam 2 2PM berada di sampingnya.

Saat ini, Jun.K tengah melakukan promosi untuk solo album pertamanya yang bertajuk “Mr. No Love” dan menurut kabar yang beredar, 2PM tengah bersiap-siap untuk comeback pada bulan September atau Oktober mendatang.

Komentar

Loading...