Ini Daftar Idol SM yang Akan Lakukan Comeback

Ini Daftar Idol SM yang Akan Lakukan Comeback

558

Tahun ini, akan menjadi tahun terpadat bagii SM Entertaintment karena jadwal comeback idol dari agensi ini. Pada tanggal 14 Agustus kemarin, dikutip dari media Naver SM Entertainment yang telah memberikan konfirmasi bahwa Red Velvet dan SHINee saat ini tengah mempersiapkan album baru mereka yang rencanaya akan dirilis oada pertengahan musim panas tahun ini atau perkiraan pada akhir bulan Agustus dan September.

Ini Daftar Idol SM yang Akan Lakukan ComebackRed Velvet telah memasuki tahap penyelesauan album mereka namun dari pihak SM beklum mengkonfirmasi lebih detail mengenai tanggal perilisan. Sedangkan SHINee, seperti yang kita ketahui bahwa setiap personilnya telah memiliki aktivitas individu yang sanagt padat, akan tetapi hal tersebut tidak mengganggu SHINee untuk persiapan alum terbaru mereka.

Tak hanya SHINee dan Red Velvet, kabarnya SM Entertaintment telah dikonfirmasi sedang melakukan persiapan unut baru dari NCT yang akan berbasis di daerah Shanghai, China. Debut unit baru dari NCT ini kabarnya akan dilakukan dalam waktu yang berdekatan dengan jadwal comeback SHINee dan Red Velvet.

Sementara itu, beberapa artis dibawah naungan SM Entertainment kabarnya akan pergi berlibur ke Hawaii dalam rangka perayaan anniversary agensi mereka, SM Entertainment pada bulan Agustus ini.

Komentar

Loading...