Makin Populer, WhatsApp Luncurkan Dua Fitur Terbaru

Makin Populer, WhatsApp Luncurkan Dua Fitur Terbaru

185

Semakin hari, poplaritas aplikasi messaging, WhatsApp makin meroket karena aplikasi milik Facebook tersebut merilis dua fitur terbaru.

Makin Populer, WhatsApp Luncurkan Dua Fitur TerbaruFitur terbaru yang pertama dihadirkan oleh aplikasi ini adalah Voicemail. Dengan fitur ini, memudahkan para pengguna untuk meninggalkan pesan suara kepada sesorang yang tidak menjawab yang dilakukan oleh pengguna.  Cara kerjanya pun juga sangat mudah, karena pengguna hanya perlu menekan tombol voice message yang adaa pada layar ponsel. Ketika pesan suara dirasa sdah cukup, tombol dilepaskan dan secara otomatis pesan akan terkirim dalam kotak percakapan dengan sebuah catatan.

Fitur kedua yang dirilis oleh WhatsApp  adalah fitur forward pesan ke beberapa kontak sekaligus. Cara kerjanya juga sama speerti fitur forward pada aplikasi messaging yang lainnya, yaitu pengguna cukup memilih beberapa kontak dan kemudian pesan yang akan dikirim diteruskan.

Dilansir dari Mirror, kedua fitur ini sudah tersedia di aplikasi WhatsApp untuk versi android 2.19.229 dan iOS versi 2.16.8. tak hanya itu, pada pertengahan tahun ini, WhatsApp juga telah merilis versi desktop untuk Mac dan Windows, setelah sebelumnya 16 bulan lalu telah hadir dalam versi web.

Komentar

Loading...