5 Jus Buah Ini yang Sebaiknya Dikonsumsi Ibu Hamil

5 Jus Buah Ini yang Sebaiknya Dikonsumsi Ibu Hamil

427

Sesudah menikah, mengandung atau hamil tentu menjadi impian dari setiap wanita. Dan disaat mengandung, setiap calon ibu parti ingin kesehatannya dan janin didalam kandungan selalu terjaga dengan baik. Dikutip dari stylecraze.com, Agar bunda dan janin sehat selalu serta tumbuh juga berkembang dengan sangat mengesankan, para ahli bahkan sangat menyarankan agar bunda konsumsi beberapa jenis jus buah setiap harinya. Apa saja jus tersebut? Check this out!

  1. Jus jambu biji

jus jambu bijiJambu biji adalah salah satu buah yang akan akan nutrisi dan vitamin. Jambu biji juga merupakan salah satu buah yang sangat baik dalam menjaga trombosit dalam tubuh. Menariknya lagi, jambu biji juga merupakan salah satu buah yang bisa mencegah masalah pencernaan atau masalah sembelit selama kehamilan.

  1. Jus anggur

jus anggurJika memang tak suka mengonsumsinya secara langsung, buah anggur bisa dikonsumsi dengan cara dijus. Anggur yang kaya akan vitamin dan nutrisi ini sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh bunda maupun janin di dalam kandungan.

  1. Jus buah bit

jus buah bitBuah yang memiliki warna merah darah ini dikatakan memiliki nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk membantu keberhasilan pembentukan tulang janin di dalam kandungan. Jus buah bit juga merupakan salah satu jus buah yang bisa membuat tubuh menjadi lebih segar, bugar serta kuat selama mengandung.

  1. Jus pisang

jus pisangPisang merupakan salah satu buah yang kaya akan nutrisi berupa vitamin dan kalsium, tidak heran jika ia sangat baik untuk dikonsumsi selama kehamilan. Anda bisa membuat pisang menjadi jus yang enak bersama madu, susu juga buah lemon.

  1. Jus apel

jus apelApel merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C, antioksidan dan beberapa nutrisi lain yang sangat baik buat menjaga kesehatan fisik maupun psikis janin serta bunda. Jus apel juga memungkinkan terhindar dari risiko mual selama awal kehamilan.

Selain di jus, konsumsi buah diatas juga bisa secara langsung kok. Bagaimana, ingin mencoba? Semoga artikel ini bermanfaat yaaaa.

Komentar

Loading...