Ingin Berlibur ke Korea? Namsan Tower Tempat yang Wajib Dikunjungi

Ingin Berlibur ke Korea? Namsan Tower Tempat yang Wajib Dikunjungi

212

Namsan Tower atau dikenal juga dengan N Seoul Tower merupakan sebuah emanvcar radio yang berada di Seoul, Korea Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan baru dibuka untuk umum pada tahun 1980. Menara ini memiliki ketinggian mencapai 236.7 m dari dasar. Pada mulanya, menara ini diberi nama Namsan Tower atau Seoul Tower saja, teteapi setela pemiliki menara melakukan kerjasama dengan CJ Corporation, menara ini berubah nama menjadi N Seoul Tower.

Namsan Tower Tempat yang Wajib DikunjungiUntuk sampai ke menara ini, kebanyakan pengunjung lebih memilih naik kereta gantung Namsan kemudian berjalan kaki sampai ke menara. Namun untuk menaiki kereta gantung, pengunjung harus membarayar sekitar 8,000 won atau sekitar 100rb rupiah. Dibagian puncak menara, ada sbuah tempat yang diberi nama Love Lock. Disana para pengunjung danpat mengabadikan momen dan menggembok rasa cinta pada pasangan dengan memasang sebuh gembok disekitar pagar lalu membuang kunci gemboknya sebaha tanda pengharapan cinta kasih mereka akan terus bersama. Tak hanya itu, di tempat ini juga banyak terdapat toko seperti Teddy Bear Museum Shop, toko berbagai cinderamata hingga bakery yang berisi kue-kue dan juga macaroon.

Beberapa drama Korea seperti Boys Before Flowers, Princess Hour, dll menggunakan tempat ini sebagai lokasi syuting. Selain itu, tempat ini termasuk kencan pasangan Cheon Song Yi dan Do Min Joon. Bagaimana, kamu tertarik untuk kesana?

Komentar

Loading...