Reaksi Netizen tentang EpisodePenayangan Perdana ‘Cinderella and Four Knights’

Reaksi Netizen tentang EpisodePenayangan Perdana ‘Cinderella and Four Knights’

1366

Pada tanggal 11 dan 12 Agustus lalu, Cinderella and Fr Knights telah resmi menayangkang episode perdananya. Drama yang dikabarkan merupakan versi baru dari drama Boys Before Flowers ini mendapatkan rating sebesar 3.7% dimana ini merupakan sebuah angka yang cukup bagus untuk drama yang ditayangkan pada tv kabel, TvN.

Reaksi Netizen tentang Penayangan Perdana ‘Cinderella and Four Knights’Selanjutnya, pada episode keduamenampilkan arakter daru Ahn Jae Hyun yang mencium Son Naeun. Hal ini merupakan sebuah pergerakan yang cepat dalam sebuah drama yang mana sudah menayangkan adegan ciuman diawal episode. Memang dalam drama ini, Ahn Jae Hyun digambarkan menjadi seorang pria yang playboy. Pada sebuah artikel di OSEN, yang juga membahas adegan ini terlihat berbagai komentar netizen tetang drama ‘Cinderella and Foru Knights’, diantaranya:

“Dramanya bodoh namun juga membuat ketagihan karena alasan itu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Aku tertawa mengenai betapa bodohnya sebelum aku sadar aku menonton semuanya ㅋㅋ”ㅋ”

“Aku mengerti banyak orang yang mempertanyakan kenapa Ahn Jae Hyun memilih drama komedi romantis untun dramanya setelah dia menikah namun saat kau menonton dramanya, kamu akan melupakan dia adalah seorang pria yang sudah menikah dikehidupan nyata”

“Naeun selalu terlihat jelek dalam dramanya. Perannya selalu menhadi seseorang yang misterius dan cantik; sesuatu mengenai rahangnya mengingatkanku akan T-ara Eunjung”

“Son Naeun terlihat cantik difoto dan video artikel namun wajahnya selalu terlihat aneh saat di drama”

Serta masih banyak lagi tanggapan dari para netizen. Lalu, bagaimana dengan tanggapanmu mengenai drama ini?

Komentar

Loading...