Ini Permintaan Maaf Tiffany Mengenai Postingannya di Sosial Media

Ini Permintaan Maaf Tiffany Mengenai Postingannya di Sosial Media

346

Beberapa waktu yang lalu Tiffany yang merupakan salah satu member dari girlgroup SNSD menerima komentar buruk dan kritikan mengenai postingannya di social media Instagram dan Snapchat yang memakai unsur bendera Jepang pada hari kemerdekaan Korea yang artinya pada tanggal tersebut Korea terbebas dari jajahan Jepang. Menanggapi hal tersebut, pada tanggal 15 Agustus lalu, Tiffany menuliskan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya,

Ini Permintaan Maaf Tiffany Mengenai Postingannya di Sosial Media“Hallo, Aku Tiffany. Aku meminta maaf karena membuat orang tidak nyaman karena kesalahanku, di hari yang berharga ini. Aku malu dan kecewa karena telah membuat banyak orang kecewa karena kesalahanku, dan aku akan merenungkan perilakuku tersebut. Mulai sekarang aku akan berhati hati lagi karena banyak orang yang mengawasi dan melihat perilakuku, jadi aku akan bekerja keras agar menjadi orang yang bisa berpikir lebih dalam lagi agar kejadian ini tidak terulang kembali. Sekalu lagi, aku minta maaf karena membuat orang kecewa dengan kesalahanku ini”.

Tak hanya itu, Tiffany juga telah menghapus caption pada foto yang telah menuai kritikan pedas dari pra netizen. Kritikan pedas dari para netizen memuncak hingga mereka meminta untuk mengeluarkan Tiffani dari acara ‘Unnies Slamdunk’ melalui official web acara tersebut.

Komentar

Loading...