MONSTA X Kembali Sapa Fans Lewat ‘Monbebe Picnic’

MONSTA X Kembali Sapa Fans Lewat ‘Monbebe Picnic’

512

Pada tanggal 15 Agustus kemarin, boygroup asuhan Starship Entertainment kemabali menya para penggemarnya lewat sebuah event yang bertajuk ‘Monbebe Picnic’ yang diadakan di University Grand Hall.

MONSTA X Kembali Sapa Fans Lewat ‘Monbebe Picnic’Sebelum acara dimulai, dua mascot MONSTA X yang diketahui merupakan personil mereka sendiri, I.M dan Minho berkeliling dan menyapa fans yang berada di sekitar luar venue. Kemudian, mereka menyuguhkan penapilan special mereka dan juga membawakan lagu yang baru saja selesai dipromosikan yakni ‘Stuck’. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut mereka juga menyanyikan lagu ‘반칙이야’, ‘Honestly’, ‘Flower Cafe’ milik Jooheon ft. Sam Ock dan I.M, dan masih banyak lainnya. Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh kejutan saat ditampilkan VCR seta video perdebut mereka seperti Shownu, Wonho, dan Jooheon yang tergabung dalam boygroup ‘Nuboyz’, serta ketujuh member saat masih berada di program survival ‘No Mercy’.

Meskipun bertajuk picnin, even Monbebe ini diadakan lebih terlihat seperti mini konser. Para member terlihat bersenang-senang dengan Monbebe pada saat talking session dan juga bermain games. Salah satu game yang dimainkan yang dimainkan yakni ‘double speed dance’ dimana mereka diminta untuk menarikan koreagrafi lagu debut mereka yang berjudul ‘Tresspass’ dengan lagu yang diputar dua kali lebih cepat/ selain itu, MONSTA X juga memberikan kejutan dengan menampilkan lagu baru yang berjudul ‘How About You?’ yang ditulis sendiri oleh 2 member mereka yaitu Wonho dan Kihyun.

Komentar

Loading...