Lagi, Xiaomi Luncurkan Produk Inovatif Berupa Mesin Cuci Pintar yang Portable

Lagi, Xiaomi Luncurkan Produk Inovatif Berupa Mesin Cuci Pintar yang Portable

246

Seperti pada kesempatan yang lalu, kali ini Xiaomi kembali melengkapi koleksi produk inovatifnya dengan merilis mesin cuci pintar yang dinamakan Xiaomi MiniJ. Seperti produk pintar yang lain milik Xiaomi, mesin cuci pintar ini diluncurkan melalui latform crowdfounding dan akan segera hadir di pasar China.

Lagi, Xiaomi Luncurkan Produk Inovatif Berupa Mesin Cuci Pintar yang PortableMesin cuci ini dikembangkan dengan kerja sama bersama MINIJ yang diketahui merupakan produsen mesin cuci mini dan kulkas di China. Seperti namanya, mesin cuci pintar ini hanya memiliki kapasistas sebesar 2.8 kg dengan dimensi lebar 500 mm dan panjang 630mm dari tanah dengan ketebalan 415 mm, pintu dari mesin cuci memiliki ketebalan 380mm dan berat keseluruhan mesin ini hanya 34kg. Mesin cuci pintar ini menggunakan inverter bermotor Amotec Kore DD, dengan Suspa shock absorbers yang disediakan oleh perusahaan Jerman, di mana perushaan ini juga menyediakan shock untuk Mercedes Benz E-Class. Selain itu, mesin cuci ini memberikan suhu yang tinggi hingga mencapai 95 derajat celcius dan telah diuji mampu membbunuh bakteri seperti E.coli dan S. aureus sehingga bisa mensterilkan air sampai 99.99%.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh mesin cuci ini adalah memungkinkan dapat dikontrol oleh aplikasi Mi dan mendukung 14 macam modus pencucian yang dapat dipilih melalui aplikasi. Dan untuk masalah harga, produk ini hanya dibanderol dengan harga 1.499 Yuan atau setara dengan Rp2,9 jutaan.

Komentar

Loading...