Bukti Sony Xperia Bahwa Ponsel Android yang Stabil dan Tahan Terhadap Crash

Bukti Sony Xperia Bahwa Ponsel Android yang Stabil dan Tahan Terhadap Crash

413

Saat ini, Samsung memang menjadi brand ponsel pintar yang terkenal di seluruh dunia. Produsen dari smartphone lain seperti misalnya Sony, LG, Lenovo, dll mau tidak mau harus berada diurutan dibawah Samsung untuk segmen smartphone. Namun, menurut saran dari sebuah perusahaan yang bernama Apteligent, belum tentu Samsung memiliki kualitas yang bagus.

Menurut perusahaan tersebut, jika berdasarkan hasil studi yang telah pernah dilakukan, jika anda menginginkan smartphone yang memiliki kualitas dan tidak mudah alami crash, mungkin ponsel pintar Sony Xperia bisa menjadi pilihan untuk masalah anda. Hal ini dikarenakan angka kemungkinan terjadinya crash pada ponsel ini sangat kecil, hanya sebesar 0,08%. Kemudian disusul, untuk kategori handphone paling atabil adalah Motorola dengan prosentase 0,09% dan disusul oleh HTC sebesar 0,1%.

Selanjutnya untuk produk Samsung, dikutip dari data Apteligent yang berumber pada Xperia blog, untuk produk dari Samsung dan LG menempati pada posisi keempat dengan prosentase crash sebesar 0.11% yang kemudian disusul oleh ZTE dengan angka sebesar 0.28%.

Akan tetapi yang harus kita ingat, angka kemungkinan ini tidak berlaku secara mutlaj. Apalagi dengan banyaknya jenis dari brand pada setiap produsen ponsel pintar. Selain itu, tingkat cras pada smartphone kita akan berbeda antara yang satu dengan yang lain karena tergantung dari cara pemakaian smartphone.

Komentar

Loading...