Fans Kecam Yang Hyun Suk unuk Mundur, Hingga Membuat Hashtag Trending Topic

Fans Kecam Yang Hyun Suk unuk Mundur, Hingga Membuat Hashtag Trending Topic

250

Setelah teaser CL yang bertajuk ‘Lifted’ rilis yang dijadwalkan akan digunakan untuk peluncuran pada tanggal 19 Agustus besok, nampaknyapara fans tengah mengangkat senjata untuk melawan YG. Karena sebelum itu, YG Entertainment merilis teaser ‘Whos’s Next’ yang para fans berfikiran BIGBANG akan segera comeback pada tanggal 19 Agustus mendatang yang bertepatan dengan 1 dekade dari perjalanan mereka.

Fans Kecam Yang Hyun Suk unuk Mundur, Hingga Membuat Hashtag Trending TopicBahkan baru-baru ini,  pada sebuah konferensi, BIGBANG mengatakan bahwa mereka minta maaf tntang album mereka yang akan tertudan dan mereka akan segera melakukan comeback mereka secepatnya. Namun ternyata YG melakukan sesuatu yang tidak terduga karena pada 19 Agustus akan menjadi tanggal comeback CL, baik fans internasional dan Korea tidak bisa percaya hal ini.

Hal ini lah yang memicu kemarahan fans aas apa yang dilakukan YG yang seharusnys dilakukan untuk ulang tahun terakhir BIGBANG sebelum member berangkat mengurus pendaftaran militer. Hingga pada puncaknya para fans membuat hashtag # 양현석 _ 은퇴 길만 _ 걸어 (secara harfiah berarti: Yang Hyun Suk segeralah pensiun) menjadi trend utama di Seoul. Beberapa kemarahan terungkap, bahkan fans menggali banyak hal mengenai janji-janji yang YG berikan untuk artis lain dan tidak segera direalisasikan.

Komentar

Loading...