Kemeriahan CL ‘2NE1’ di Panggung ‘We The Fest 2016’ di Jakarta

Kemeriahan CL ‘2NE1’ di Panggung ‘We The Fest 2016’ di Jakarta

349

Pada hari Sabtu lalu, WTF 2016 telah digelar di Jakarta Pusat tepatnya di Parkir Timur Senayan yang salah satu penampilanh yang paling ditunggu adalah penampilam dari CL. Pada pukul 21.20 WIB penantian para fans terbayar ketika CL tampil memukau diatas panggung utama #WTF16.

Kemeriahan CL ‘2NE1’ di Panggung ‘We The Fest 2016’ di JakartaBersama dengan DJ Choice37 serta dancer kembarnya, Chaelin membuka penampilannya diatas panggung denga menyanyikan lagu The Baddest Female. Dalam penampilannya yang kurang lebih selama 40 menit, CL membawakan lebih dari 5 lagu. Ia juga membawakan lagu-lagu solonya di Hollywood seperti  octor Pepper dan Hello Bitches. Tak hanya itu, ia juga membawkan lagu popular milik girlgrupnya 2NE1 seperti I am the Best dan Come Back Home.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, penyanyi yang lahir pada 26 Februari 1991 ini mengatakn bahwa ia sangat senang bisa kembali ke Jakarta dn mngucapkan teriimakasih pada para fansnya telah menyempatkan datang meskipun cuaca sedang hujan.

“Terimakasih sudah bernyanyi bersama. Aku tahu di luar hujan. Aku ingin berterimakasih pada semua yang datang, yang tetap setia meski hujan. Aku sangat mengapresiasinya.” Ucapnya setelah menyelesaikan penampilannya.

Komentar

Loading...