Pernyataan JellyFish tentang Kabar Bergabungnya Park Hyo Shin ke Dalam Glove Entertainment

Pernyataan JellyFish tentang Kabar Bergabungnya Park Hyo Shin ke Dalam Glove Entertainment

339

Kabar dari sebuah media online menyatakan bahwa penyayi Park Hyo Shin telah meninggalkan JellyFish Entertainment dan telhah bergabung dengan label terbarunya, Glove Entertainment. Menanggapi hal tersebut, Jelly Fish Entertainment memberikan pernyataan tentang keadaan Park Hyo Shin saat ini.

Pernyataan JellyFish tentang Kabar Bergabungnya Park Hyo Shin ke Dalam Glove Entertainment (2)“Halo. Ini adalah Jellyfish Entertainment. Dan ini adalah pernyataan resmi Jellyfish mengenai laporan sore ini mengenai Park Hyo Shin. Setelah kerjasama sejak tahun 2008, Jellyfish dan Park Hyo Shin telah mampu bertahan dengan banyak kesulitan. Jellyfish akan mengingat prestasi yang diperoleh Park Hyo Shin dalam pertumbuhan karir musiknya, dan Park Hyo Shin saat ini sedang dalam tahap awal fase 2 dalam karirnya. Sampai sekarang, Jellyfish dan Park Hyo Shin telah memutuskan untuk bekerja sama untuk album ke-7 Park Hyo Shin, yang kami kerjakan sebelum merilis single-nya “Wild Flower”. Kami berencana untuk mendukung kegiatan album ke-7 yang akan datang di semua aspek. Harap memberikan cinta dan perhatian.” Begitu klarifikasi dari JellyFish Entertainment.

Hingga kabar ini muncul, pihak Park Hyo Shin belum memberikan konfirmasinya mengenai apakah dirinya telah resmi bergabung dengan Glove Entertainment. Menurut klarifikasi yang dituliskan oleh JellyFish, Park Hyo Shin akan terus bergabung dengan Jellyfish hingga album ke-7nya rilis.

Komentar

Loading...