Ini Pengaruh Girls’ Generation terhadap Membernya

Ini Pengaruh Girls’ Generation terhadap Membernya

581

Dalam acara KBS ‘Happy Together’ yang tayang pada tanggal 11 Agustus lalu hadir Girls’ Generation Sunny, EXID Solji, GFRIEND Yerin, gugudan Kim Sejeong, Melody Day Chahee dan LABOUM Solbin sebagai bintang tamu dalam episode tersebut.

Ini Pengaruh Girls’ Generation terhadap MembernyaDalam episode ini setiap anggota dari girlgroup datang dan meperkenalkan dirinya kepada para penonton. Ketika bagian Sunny, ia mendapatkan perhatian karena ia sambil memperkenalkan diri dengan memnbung  90 derajat untuk menyapa .

“Girls’ Generation telah merayakan sembilan tahun hari jadinya. Mereka memegang catatan sebagai nomor satu dalam program musik dari semua girlgrup. Mereka mendapat tempat teratas beratus kali dalam program musik. Setelah Girls’ Generation, 150 girlgrup kemudian debut.” Ujar sang MC, Yoo Jae Suk sesaat setelah Sunny memperkenalkan diri. Kemudian para bintang tamu yang lain pun menanggapi pernyataan sang MC tersebut. Para bintang tamu yang lain saling menceritakan bagaimana mereka membangun mimpi mereka setelah melihat Girls’ Generation. Dimuali dari Gugudan Kim Sejeong yang mengatakan bahwa hal ini seperti jalan lintas untuk trainee girldgroup karena semua group setidaknya melakukan tarian ‘Into the New World’ sekali. Tak hanya Gugudaan Kim, Melody Day Chahee juga mengungkapkan bahw diriya tumbuh besar melihat Girls’ Generation. Di bangku sekolah dasar, gadis tercantik dikelas akan menarikan lagu Girls’ Generation pada acara unjuk bakat.

Komentar

Loading...