Fakta Unik dari Debut CL ‘Lifted’ di Amerika

Fakta Unik dari Debut CL ‘Lifted’ di Amerika

1162

Selain bertepatan dengan hari ulang tahun boygroup BIGBANG, ternyata ada fakta lain mengenai comebacknya leader dari girlgrup 2NE1, CL yang hari ini dikabarkan melakukan debut Amerikanya. ‘Lifted’yang diketahui merupakan debut singlenya yang pertama ini, kabarnya sudah selesai syuting tepat satu tahun yang lalu. Karena, hal ini diungkap langsung oleh Yang Hyun Suk melalui postingannya diakun social media Instagram miliknya. Dalam postingan foto yang diunggah, dalam captionnya Yang Hyun menuliskan caption pada fotonya “#20150819 #MVShootDate #20160819 #MVReleaseDate #Exactly1YrApart #Coincidence #Amazing #PerfectTiming #LIFTED #CL #YG”.

Fakta Unik dari Debut CL ‘Lifted’ di AmerikaNamun ternyata reon dari fans bukannya gembira, mereka malah kesal denan psotingan Yang Hyun Suk. Hal ini dikarenakan fans merasa tanggal selesai syuting terlalu lama jika baru dirilis sekarang, apalagi ditambah hari ini, 19 Agustus merupakan hari ulang tahun BIGBANG yang  yang ke-10, sehingga fans merasa adanya tumpang tindih antar artis.

Hingga puncaknya para fans beramai-ramai membuat hashtag # 양현석 _ 은퇴 길만 _ 걸어 (secara harfiah berarti: Yang Hyun Suk segeralah pensiun) menjadi trend utama di Seoul. Beberapa kemarahan terungkap, bahkan fans menggali banyak hal mengenai janji-janji yang YG berikan untuk artis lain dan tidak segera direalisasikan.

Namun, hal tersebut juga tak menurunkan partisipasi fans menantikan debut CL di Negara Paman Sam, Amerika dan juga para fans berharap yang terbaik untuk ebut CL yang akan berlangsung hari ini.

Komentar

Loading...