Apa Kata iKon Mengenai Perbedaan Pendapat dan Solo Album

Apa Kata iKon Mengenai Perbedaan Pendapat dan Solo Album

528

Dalam ‘Vogue Me’ dikabarkan bahwa boygroup iKon akan akan memukai semua fans dalam penampilan mereka karena para member iKon kompak menenakan baggy jeans, jaket dan tampilan mereka mencerminkan hip hop yang sempurna.

Apa Kata iKon Mengenai Perbedaan Pendapat dan Solo Album“Kami biasanya tidak melawan. Ketika anggota muda dan tua berbenturan pendapat, Song Yun Hyeong biasanya ada untuk mengatasi masalah tersebut. Aku bahkan tidak mengucapkan banyak hal. Ketika anggota yang lebih tua memediasi apa yang menurut mereka benar, maka semua orang menjadi kembali dingin.” Ujar BI dalam sesi wawancara ketika mengungkapkan bagaimana dirinya dan antar anggota lain menjaga kerjasama tim.

Tak hanya itu, member yang lain, Bobby juga berbicara mengenai ambisinya untuk membuat album solo karena ia ingin sesuatu yang berbeda dari music karena ia mengagumi artis rap seperti Jay-Z, nas dan Tupac dan juga ia tetap menyukai seniman lama seperti Lil Wayne dan Kendrick Lamar. Tak hanya itu, Bobby juga bercerita bagaimana perasaannya ketika terdaftar sebagai artis dalam katergori hip-hop favorit yang memiliki pengaruh.

Komentar

Loading...