Wearable Terbaru dari McDonald Justru Sebabkan Iritasi Kulit

Wearable Terbaru dari McDonald Justru Sebabkan Iritasi Kulit

147

Beberapa waktu yang lalu, McD memberitahukan bahwa mereka akan memberikan wearable pelacak kegiatan “Step-It” untuk anak-anak  pada setiap pembelian paket Happy Meal.  Hal tersebut merupakan kabar yang menyenangkan bagi anak-anak karena sebagai hadia menjadi lebih bermanfaat. Namun sayangnya, ketika telah dipasarkan wearable tersebut justru menimbulkan permasalahn yaitu menyebabkan iritasi kulit setelah anak-anak memakai perangkat tersebut.

Wearable Terbaru dari McDonald Justru Sebabkan Iritasi KulitMenurut perwakilan dari McDonald, Terri Hickey, mengatakn bahwa perusahaan sepenuhnya akan menyelidiki masalah ini dan memang benar bahwa perusahaan ini menawarkan pilihan Happy Meal dengan mainan untuk anak-anak. Sebenarnya ini bukan merupakan masalah pertama yang dialami mengenai hal ini. Karena sebelunya produk pakaian dari Fitbit memiliki masalah yang sama saat penggunanya mengenakan pakaian tersebut dan banyak keluhan datang karena pengguna mengalami iritasi kulit dan seketika perusahaan tersebut menarik produk pakaian tersebut dari pasaran.

Belum dipastikan apajkah restoran cepat saji terbesar ini akan memulai kembali program seperti ini kedepannya. Sesungguhnya hal ini sangat disayangkan mengingat ini merupakan ide untuk ajang promosi yang cukup baik meskipun McDonald hanya menyajikan makanan cepat saji yang tergolong kurang baik untukkesehatan tubuh.

Komentar

Loading...