Fakta dan Manfaat Minum Teh bagi Kesehatan

Fakta dan Manfaat Minum Teh bagi Kesehatan

197

Saat jenuh, minum teh memang membuat kita menjadi leih rileks dan tenang karena kandunga kafein pada teh yang membuat minuman ini member efek yang menyenangkan bagi tubuh. Sebagian orang menikmati teh saat bersantai dengan teman atau pun keluarga dengan dinikmati bersama berbagai camilan. Selain fakta diatas, ternyata masih banyak lho beberapa fakta dan manfaat dari teh yang perlu kita ketahui. Check this out!

Fakta dan Manfaat Minum Teh bagi Kesehatan

  1. Membersihkan Gigi. Alih-alih menggunakan permen karet, untuk menyegarkan mulut dan mencegah bau mulut kamu dapat memanfaatkan teh hijau. Rutin minum teh hijau setiap hari dapat menjaga gigi kamu tetap bersih dan menjaga mulut tetap segar.
  2. Menurunkan Berat Badan. Jika kamu sedang diet, minum teh sangat disarankan. Kandungan nutrisinya membantu melunturkan lemak dalam tubuh sehingga membuatmu langsing. Teh hijau sangat disarankan untuk menurunkan berat badan.
  3. Mengontrol Gula Darah Alami. Jika kamu memilki masalah dengan kadar gula darah maka disarankan untuk mengonsumsi teh untuk menjaga tingkat gula darah dalam tubuh. Gula darah tinggi dapat meningkatkan risiko diabetes.

Namun, untuk merasakan manfaatnya lebih optimal sebaiknya hindari konsumsi teh dengan tambahan gula erlalu banyak yaa. Jika ingin memberi rasa manis kamu bisa menambahkan madu. Semoga bermanfaat yaaa

Komentar

Loading...