Lifestage, Aplikasi Terbaru yang Diluncurkan Facebook untuk Para Remaja

Lifestage, Aplikasi Terbaru yang Diluncurkan Facebook untuk Para Remaja

244

Sejak beberapa tahun yang lalu, pengguna Facebook dikalangan remaja mulai menurun dan tergeser oleh popularitas aplikasi lain seperti Snapchat yang sampai saat ini masih popular dikalangan remaja untuk memberikan kabar satu sama lain. Melihat keadaan tersebut, Facebook mulai memikirkan aplikasi yang serupa.

Lifestage, Aplikasi Terbaru yang Diluncurkan Facebook untuk Para RemajaBaru saja, perushaan raksasa social media tersebut meluncurkan aplikasi yang diberi nama “Lifestage” yang ditujukan untuk kalangan remaja. Dalam aplikasi tersebut, jika orang tua atau seseorang yang berusia lebih dari 22 tahun tidak akan bisa melihat apa-apa kecuali profilnya sendiri. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan tools yang berfungsi untuk memblokir dan melaporkan jika ada kemungkinan menyamar sebagai remaja dalam aplikasi ini.

“Lifestage membuatnya mudah dan menyenangkan untuk berbagi profil visual Anda dengan jaringan sekolah Anda. Cukup mengisi form pada profil Anda, kemudian posting di profil Anda. Setelah sekolah Anda tidak terkunci, Anda dapat mengakses profil orang lain dalam komunitas sekolah Anda. Sehingga Anda bisa mengenal orang-orang yang lebih baik di sekolah dan sekolah terdekat, menemukan orang lain yang memiliki kesukaan yang sama dengan Anda, dan terhubung dengan mereka.” Begitu menurut deskripsi yang tertulis pada aplikasi Lifestage. Dan meskipun aplikasi ini merupakan keluaran Facebook, namun pengguna tidak memerlukan akun Facebook untuk bisa masuk aplikasi tersebut akan tetapi, sayangnya aplikasi ini masih tersedia di platform iOS.

Komentar

Loading...