Lee Joon Memiliki Akun SNS Setelah 7 Tahun Debut

Lee Joon Memiliki Akun SNS Setelah 7 Tahun Debut

170

Setelah 7 tahun debut, Lee Joon membuat akun SNS pertamanya yang dipublikasikan nya sambil mengunggah foto selfie pada akun instagramnya  @leechangsun27 pada 17 Agustus kemarin. Dalam foto ersbut Lee Joon memegang skrip ‘Seoul Station’. Pada foto tersebut bisa dilihat kebahagiaan Lee Joon dengan senyum simpul dengan caption, “Aku tidak yakin foto ini akan terupload atau tidak. Ini tes pertamaku, ‘Seoul Station’ telah tayang hari ini. Tonton dan nikmatilah filmnya.” Tak hanya itu, ia juga mengunggah fotonya yang memamerkan badannya dan pada foto lain ia berdandan sebagai Joker.

Lee Joon Memiliki Akun SNS Setelah 7 Tahun DebutDalam waktu dekat kabarnya Lee Joon akan bertemu dengan para penggemar dilayar TV dalam ‘Woman With a Situcase’ yang dalam drama tersebut ia berperan sebagai Ma Seok Woo yang merupakan seorang pengacara yang berjuang untuk hidup melalui karir hukumnya.

Pria yang lahir pada 7 Februari 1988 ini memulai debutnya sebagai anggota bogroup MBLAQ dan menandatangani kontrak dengan J. Tune Camp yang telah berakhir 2 tahun silam. Setelah ia memutuskan keluar dari MBLAQ, kini Lee Joon telah resmi menandatangani kontrak dan bergabung dengan label PrainTPC.

Komentar

Loading...