Keseruan Seventeen dalam Fanmeeting ‘Shining Diamonds in JKT’

Keseruan Seventeen dalam Fanmeeting ‘Shining Diamonds in JKT’

236

Pada tanggal 20 Agustus kemarin, boygroup SEVENTEEN sukses menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangka tour fanmeetingnya di Asia yang diadakan di Balai Sarbini, Jakarta sejak pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dengan antusiasme yang tinggi para fans SEVENTEEN terlihat saat memasuki venue.

Keseruan Seventeen dalam Fanmeeting ‘Shining Diamonds in JKT’Sebelum acara dimulai, diputar sebuah VCR dan beberapa MV dari lau SEVENTEEN seperti Mansae, Love Letter, Very Nice, Pretty U dan Adore U. Tepat pada pukul 7, SEVENTEEN muncul  dengan membawakan penampilan pertamanya yang bertajuk ‘Shining Diamonds’. Setelah penampilan mereka selesai, mereka memperkenalkan diri masing-masing dan bahkan beberapa member memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia yang membuat para fans tertawa.

Dan saat penampilan encore selesai, mereka juga menyampaikan rasa terimakasih dengan mengatakan terimakasih banyak atas support dan cinta yang diperikan oleh para Carat Indonesia. Mereka sangat bahagia karena ini merupakan pertama kalinya ke Indonesia karena antusiasme para fans yang sangat membludak. Kemudian acara dtutup dengan foto bersama para personil, melambaikan tangan dan membuat bentk hati dengan tangannya serta mereka mengucapkan “hati-hati dijalan” dengan menggunakan bahasia Indonesia.

Komentar

Loading...