Samsung Ikuti Jejak Apple dalam Program Refrurbished

Samsung Ikuti Jejak Apple dalam Program Refrurbished

349

Para FanBoy Apple memang dimudahkan dengan adanya program refurbished yang sangat membantu pengguna yang ingin memiliki produk gadget terbaru namun tekendala dengan budget. Produk ini telah resmi diperbarui oleh perusahaan sehingga pembeli tidak merasa khawatir.
Samsung Ikuti Jejak Apple dalam Program RefrurbishedSejauh ini, program dari Apple ini diterima baik oleh pengguna dan membuat perusahaan lain terinspirasi untuk emngikuti. Dan salah satunya adalah perusahaan pesaingnya yakni Samsung yang baru-baru ini dikabarkan akan mengeluarkan program yang serupa dan akan segera dilakukan pada tahun 2017 mendatang. Dan ide yang ditawarkan Samsung tidak berbeda jauh dengan apa yang dikeluarkan oleh Apple.
Pada program ini akan tersedia samrtphone bagi calon pembeli yang sebelumnya telah mendaftar untuk program satu tahun upgrade. Keuntungan dari program ini adalah pengguna dapat memiliki handset high end dengan harga yang lebih murah daripada aslinya, namun sebenarnya kita mendapatkan produk dengan kualitas sedikit lebih rendah daripada produk aslinya. Dan yang tak perlu dikahawatirkan, karena program ini resmi dibuat oleh perusahaan kita tak perlu khawatir dengan produk yang dibeli.

Komentar

Loading...