Kesuksesan Konser B2ST ‘Beautiful Show 2016’

Kesuksesan Konser B2ST ‘Beautiful Show 2016’

372

Pada 20 dan 21 Agustus kemarin, boy group B2ST telah sukses menggelar konser mereka meskipun kini mereka telah kehilangan satu anggotanya. Onser yang diadakan di Seoul Olympic Gymnastics Arena ini menciptakan moment yang sempurna untuk para B2UTIES karena penampilan mereka yang sempurna dan memukau.

Kesuksesan Konser B2ST ‘Beautiful Show 2016’Acara dimulai dengan menyanyikan lagu pertama daru album studio ketiga B2ST dengan nama yang sama dengan judul ‘Highlight’. Kemudian konser dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu its mereka seperti, ‘Mystery’, ‘On Rainy Days’, ‘Bad Girls’, dan ‘Lightless’ sehingga membuat para fans kembali bernostalgia.

“Setelah delapan tahun berlalu, aku menyadari bahwa aku harus mulai melakukan apa yang penggemar inginkan, bukan berdasarkan keinginanku sendiri.” Kata Doojon di akhir konser. Tak hanya itu, Junhyung dan para anggota yang lain mengucapkan terima kasih pada ara B2UTIES dengan mengatakan bahwa ia pikir konser solo ini merupakan waktu yang tepat dimana semua anggota bisa berkumpul karena mereke harus bersama-sama, tidak peduli dengan waktu dan tempat serta ia sangat bersyukur dengan adanya fans mereka, B2UTIES fandom mereka dan para member lain.

Komentar

Loading...