Alasan Logo Samsung Tidak Terdapat pada Samsung Galaxy Note 7 di Jepang

Alasan Logo Samsung Tidak Terdapat pada Samsung Galaxy Note 7 di Jepang

411

Pada tahun lalu, terdapat seuatu yang cukup mengejutkan ketika Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge diresmikan di Jepang. Hal itu dikarenakan tidak adanya logo Samsung pada bagian depan hanet tersebut. Dan hal ini terulang kembali pada smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang tidak terdapat logo Samsung saat dipasarkan di Cina, Jepang dan bahkan Korea Selatan.

Alasan Logo Samsung Tidak Terdapat pada Samsung Galaxy Note 7 di JepangDan lagi, hal yang sama kembali terjadi pada ponsel pintar yang baru saja dikeluarkan Samsung baru-baru ini, Galaxy Note 7 yang telah hadir di Jepang namunlogo Samsung juga tidak tampak baik di depan layar maupun belakang samrtphone tersebut. Hingga kini, perusahaan smartphone saingan Apple ini belum memberikan penjelasannya tentang hilangnya lo yang merupakan symbol dan cirri khas dari perusahaan tersebut pada kedua sisi smartphone yang memiliki sejumlah fitur pintar ini.

Saat ini belum ada pasar lain yang mengalami hal serupa dan negeri sakura tersebut masih menjadi satu-satunya  dari perusahaan asal Korea Selatan yang menghapus logo tersebut.

Meskipun dari pihakperusahaan inibelum memberikan komentarnya secara resmu, namun entunya mereka memiliki alasan yang kuat untuk itu.

Komentar

Loading...