Kyuhyun Disarankan untuk Istirahat Karena Alami Radang Pita Suara

Kyuhyun Disarankan untuk Istirahat Karena Alami Radang Pita Suara

684

Kyuhyun yang merupakan salah satu anggota dari boygroup Super Junior baru-barui dikabarkan akan mengambil istirahat karea ia mengalami radang pita suara.

“Kyuhyun sangat membutuhkan pengobatan untuk nodul pita suara. Setelah menerima rekomendasi dokter untuk istirahat, ia akan menghentikan sementara semua kegiatannya dan fokus pada pemulihan selama 2-3 minggu ke depan.” Begitu klarifikasi dari SM Entrtainment yang dikeluarkan pada tanggal 22 Agustus lalu.

Kyuhyun Disarankan untuk Istirahat Karena Alami Radang Pita SuaraGangguan tenggorokan yang dalami Kyuhyun merupakan pertumbuhan yang menyerupai jarungan parut akan tetapi meiliki sifat yang jinak dan terdapat pada pita suara. Nodul seperti ini biasanya terbentuk akibat pemakaian suara yang terlalu keras, berlebihan dan terlalu lama.

Sebagai informasi, Kyuhyun telah menjadi bagian dari musikal yang sedang berlangsung ‘Mozart’ sejak Juni lalu, namun karena kondisi tenggorokan yang buruk, dia tidak akan tampil di acara yang dijadwalkan pada tanggal 3-4. Dia pun juga tidak absen dalam rekaman ‘Radio Star’ selama 2 minggu ke depan akibat gangguan tenggorokannnya ini.

Komentar

Loading...