Klarifikasi Pernyataan Johnson&Johnson terkait Kontroveri Sulli dan Hara

Klarifikasi Pernyataan Johnson&Johnson terkait Kontroveri Sulli dan Hara

605

Sebuah psotingan yang telah diunggah oleh Sulli terus mendapatkan kritikan dari para netizen dan bahkan ada komentar yang akan memboikot semua merk yang dipromosikan oleh Sulli. Selain itu, banak email yang masuk perusahaan Johnson & Johnson tentang pemberitahuan tidak pantasnya kedua idol tersebut untuk menjadi brand model produk mereka.

Klarifikasi Pernyataan Johnson&Johnson terkait Kontroveri Sulli dan HaraMenanggapi hal tersebut, pihak perusahaan Johnson & Johnson Amerika memberikan tanggaan mengenai kontroversi tentang foto Sulli dan Hara seperti yang mereka tuliskan berikut ini:

“Terima kasih banyak untuk memberitahu kami atas keprihatinan anda. Johnson tidak membenarkan objektifikasi dari setiap orang, dan menghargai anda yang memberikan kritikan terhadap produk kami. Kami juga tidak menganggap hal ini sebagai kejadian biasa dan masalah ini telah ditandai ke tim manajemen kami untuk diperiksa dan diberikan tindakan. Sekali lagi, kami menghargai dukungan anda dalam melaporkan masalah ini, dan membantu kami mempertahankan nilai-nilai yang kita jaga selama ini.”

Sampai saat ini, belum diketahui dengan jelas langkah apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan Johnson & Johnson untuk menanggapi masalah ini.

Komentar

Loading...