Samsung Akan Hadirkan Galaxy Tab 10.1 yang Bakal Dilengkapi S-Pen

Samsung Akan Hadirkan Galaxy Tab 10.1 yang Bakal Dilengkapi S-Pen

193

Setelah mengumumkan Galaxy Tab A 10.1 (2016) pada bulan Mei lalu, Samsung sekarang bekerja pada versi yang sedikit berbeda dari tablet 10,1 inci, yakni akan datang dengan dukungan S Pen.hal ini diambil langsung dari buku panduan pada tablet.

Samsung Akan Hadirkan Galaxy Tab 10.1 yang Bakal Dilengkapi S-PenKedua tablet Galaxy Tab A 10.1 (2016) dengan S Pen tersebut kini tampaknya tengah dalam pengerjaan, di mana masing-masing memiliki nomor model SM-P580 dan SM-P585. Sementara untuk spesifikasinya, tampaknya model terbaru akan mengusung spesififikasi yang sama dengan model sebelumnya.
ponsel pintar ini akan didukung oleh chipset Exynos7870 yang memiliki CPU 1.6GHz octa-core dan RAM 2GB.  Dan ditambah lagi fitur penyimpanan internal hingga 16GB, dan masih bisa ditambahkan dengan adanya microSD. Karena ada dua model yang akan diluncurkan di pasaran, ponsel pintar ini diasumsikan bahwa salah satu ponselnya menawarkan dukungan LTE, sedangkan yang lain hanya memiliki fitur Wi-Fi only. Akan tetapi dalam segi kamera, kedua versi akan sama-sama memiliki kamera utama memiliki resolusi mencapai 8 megapiksel dan kamera 2 megapiksel pada bagian depan.

Untuk rincian harga, masih belum terdapat informasi yang pasti,, namun jika melihat versi origina Tab A 10.1 (2016) dijual pada kisaran harga € 290 (Rp4,3 jutaan) versi Wi-Fi only, dan € 350 (Rp5,2 jutaan) untuk versi LTE. Sedangkan untuk yang di dukung fitur S-Pen, diperkirakan akan lebih mahal dari versi originalnya.

Komentar

Loading...