Komentar Netizen tentang SHINee yang Jarang Dipromosikan, SM Pilih Kasih?

Komentar Netizen tentang SHINee yang Jarang Dipromosikan, SM Pilih Kasih?

1248

SHINee merupakan salah satu boygroup dibawah naungan SM Entertainment yang telah mengawali debutny sejak tahun 2008, dan telah mempopulerkan nama dari kelima membernya dengan bakat-bakat luar biasa yang mereka miliki. Eksistensi boy group ini seiring berjalannya waktu tersaingi oleh grup-grup rookies yang perlahan-lahan menggantikan nama SHINee.

Komentar Netizen tentang SHINee yang Jarang Dipromosikan, SM Pilih KasihMelihat secara keseluruhan kinerja dari label mereka, SM Entertainment banyak mengeluarkan teaser debut untuk NCT dan comebacknya EXO, disisi lain untuk konser solo kelima SHINee mereka hanya mengeluarkan satu teaser. Hingga pada puncaknya, baru-baru ini sebuah situs online membuat forum diskusi yang berjudul “SM Benar-Benar Tidak Mau Mengangkat Nama SHINee ㅋㅋㅋ” dan para netizen berbondong-bondong memberikan komentar mereka:

“Jujur saja, jika mereka mengangakat nama SHINee sekeras yang mereka bisa, kepopuleran SHINee akan berada di level yang sama seperti Bigbang. Lagu-lagu mereka sangat berkualitas, visual mereka tidak diragukan lagi, masing-masing mempunyai kemampuan yang bagus bahkan Jonghyun dapat membuat lagunya sendiri, mereka telah debut sejak 9 tahun lalu dan mereka berjalan tanpa adanya kontroversi ㅇㅇ”

“Tidak tidak. Jika mereka mengangkat nama SHINee lebih tinggi lagi, SHINee akan menjadi sangat populer, sepertinya itu tidak sesuai dengan rencana SM”

“Sudah seperti ini sejak tahun 2014 ㅋㅋㅋ Tolong angkat nama mereka sedikit lagi”

“SHINee adalah group yang jarang dipromosikan oleh SM, namun keuntungan SM kebanyakan didapat dari SHINee”

Komentar

Loading...