Tiffany Akan Absen Pada Perayaan Ulang Tahun SM Entertainment

Tiffany Akan Absen Pada Perayaan Ulang Tahun SM Entertainment

417

Salah satu member dari girl group ‘Girls Generation’, Tiffany dikabarkan tidak akan mengikuti perayaan peringatan 2 dekade dari label yang menaungi girlgroupnya, SM Entertainment.

Tiffany Akan Absen Pada Perayaan Ulang Tahun SM Entertainment“Tiffany, yang baru-baru ini menimbulkan kontroversi dengan tulisan di SNSnya, tidak akan menghadiri ulang tahun perjalanan 20 SM Entertainment ke Hawaii.” Beitu sebuah laporan yang diberitakan oleh Sports Chosun. Namun kabar yang lainnya menyebutkan bahwa absennya Tiffany ini akan digunakan untuk memikirkan tindakan yang telah dilakukan olehnya.

Memang pada 28 Agustus mendatang, semua artis dibawah naungan SM Entertainment akan melakukan perjalanan ke Hawaii untuk memperingati ulang tahun ke 20 tahun perusahaan mereka, kecuali beberapa idol yang memang dipastikan absen dikarenakan jadwal yang padat maupun masalah pribadi.

Beberapa waktu yang lalu Tiffany memang menerima komentar buruk dan kritikan mengenai postingannya di social media Instagram dan Snapchat yang memakai unsur bendera Jepang pada hari kemerdekaan Korea yang artinya pada tanggal tersebut Korea terbebas dari jajahan Jepang. Menanggapi hal tersebut, pada tanggal 15 Agustus lalu, Tiffany telah menuliskan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya.

Komentar

Loading...