PLN Kembali Buka Rekruitmen untuk Cari Pegawai Baru

PLN Kembali Buka Rekruitmen untuk Cari Pegawai Baru

205

Di acara Career Days UGM ke-20 di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta,yang akan digelar pada 27-28 Agustus 2016, PT PLN akan kembali buka rekrutmen umum setelah sebelumnya telah sukses menarik perhatian 3.871 pelamar pada acara Polban Career Expo yang telah dilaksanakan pada tanggal 19-21 Agustus 2016 di Pendopo Agung Politeknik Negeri Bandung.

PLN Kembali Buka Rekruitmen untuk Cari Pegawai Baru“Kami ingin mengajak anak-anak muda terbaik untuk bersama-sama melakukan pembangunan di bidang infrastruktur ketenagalistrikan dan menghadapi tantangan kebutuhan listrik di masa depan. Di Polban Career Expo kemarin, ada 3.043 pelamar yang lolos verifikasi berkas,”  ujar Agung Murdifi selaku Senior Manager Public Relations PLN. Ia juga menerangkan bahwa tahun ini PLN akan merekrut tenaga kerja secara besar-besaran yang mencapai 5.558 pegawai dimana jumlah ini diketahui jauh lebih besar daru rekrutmen pegawai pada tahun-tahun sebelumnya.

Pengumuman mengenai rekrutmen ii telah diumumkan sejak 18 Juli lalu pada laman resmi website PLN.  Dalam rekrutmen ini aka nada 18 jurusan yang dibuka dengan rincian 11 jurusan untuk S2, 3 jurusan untuk S1 dan D-IV dan 4 jurusan untuk D-III. Pelamar yang akan mendaftar dapat melalui dua cara yakni melalui pendaftaran online di www.pln.co.id dan pendaftaran saat acara berlangsung dengan verifikasi berkas dengan rincian yang ada di web PLN.

Komentar

Loading...