Diketahui Memukul Fans, Manajer Red Velvet Diamankan Polisi

Diketahui Memukul Fans, Manajer Red Velvet Diamankan Polisi

480

Beberapa waktu belakangan, Red Velvet mendapatkan sorotan negative dari para netizen dikarenakan adanya sebuah insiden yang telah dilakukan oleh sang manager. Pada sebuah postingan video pendek yang beredar di Twitter yang berjudul ‘Polisi datang untuk manajer Red Velvet yang memukul penggemar,’ tertulis rincian singkat tentang insiden yang telah terjadi. “Hei kalian, polisi datang untuk manajer Red Velvet yang memukul penggemar.” Begitu keterangan singat yang dituliskan pada postingan tersebut. Dalam gambar ini, terlihat polisi keluar dari lift dan menuju tempat kejadian.

Diketahui Memukul Fans, Manajer Red Velvet Diamankan PolisiPada gambar kedua yang diposting tak berapa lama setelah video tadi, menunjukkan petugas mengadapi seseorang yang diduga manajer dari Red Velvet dan pada postingan tersebut tertulis, “Manajernya menjadi lucu ‘aku memukul fans?’ Itulah yang dikatakan manajer, dan ketika fans mengatakan kepada polisi untuk memeriksa rekaman CCTV, saat itulah manajer seperti mengatakan ‘maaf’.”

Terlihat jelas bahwa para netizen marah dengan perilaku yang telah dilakukan oleh manajer, sehingga sangat sayangkan nama girl group Red Velvet juga menjadi terseret di dalamnya. Hingga berita ini tersebar luas, pihak SM Entertainment yang merupakan agensi dari Red Velvet belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Komentar

Loading...