JinE Tak Akan Berpartisipasi dalam Masa Promosi Karena Alami Anorexia

JinE Tak Akan Berpartisipasi dalam Masa Promosi Karena Alami Anorexia

243

Salah satu member girl group yang berada dibawah naungan WM Entertainment, JinE Oh My Girl dikabarkan akan mengambil masa istirahat yang cukup panjang karena ia harus berjuang melawan anorexia yang ia alami,

JinE Tak Akan Berpartisipasi dalam Masa Promosi Karena Alami AnorexiaKemarin, 25 Agustus pihak agensi WM Entertainment secara resmi telah mengkonfirmasi berita tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa JinE tidak akan mengikuti promo dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang membaik.

“JinE menghentikan semua promosi karena kondisi kesehatannya. Pertama, kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini untuk semua fans yang telah memberikan cinta untuk Oh My Girl dan JinE sendiri. Dia telah menunjukkan tanda-tanda anorexia sejak debut dan telah pergi ke rumah sakit untuk menerima perawatan. Setelah diskusi panjang dan menyeluruh dengan JinE, kami memutuskan untuk memberinya istirahat karena kesehatannya sangatlah penting. 7 anggota yang ada akan meneruskan jadwal yang akan datang tanpa JinE. Namun, kami akan terus mendukung JinE di seluruh masa istirahatnya. Kami sekali lagi mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini. Tolong beri Oh My Girl cinta dan perhatian.” Begitu klarifikasi dari pihak agensi.

Komentar

Loading...