Klarifikasi Leeteuk Mengenai Kontroversi Acaranya Bersama EXO

Klarifikasi Leeteuk Mengenai Kontroversi Acaranya Bersama EXO

905

Kemarin, kontroversi penampilan EXO dalam acara terbaru di MBC ‘Star Show 360’ menyulut kemarahan dari fans dan semakin lama semakin meningkat. Dan bahkan kemarahan para fans tersebut jga dilemparkan pada Leeteuk  yang merupakan pemandu acara dalam acara tersebut.

Klarifikasi Leeteuk Mengenai Kontroversi Acaranya Bersama EXOKemarahan para fans terjadi karena sistem manajemen yang buruk, dimana EXO-L dipaksa ntuk menunggu dalam antrian selama 20 jam.  Tak hanya itu, dengan begitu banyaknya penggemar yang datang, hanya 500 orang penggemar pertama yang datang dan diizinkan masuk oleh staff dimana mereka hanya menonton 3 penampilan dari EXO. Kemarahan semakin menjadi-jadi ketika fans yang percaya bahwa mereka akan melihat rekaman penuh, namun kenyataannya mereka harus menungg  u dan hanya dapat menonton beberapa penampilan saja.  Hingga kemarahan tersebut juga membawa nama Leeteuk yang mana ia sebagai MC dalam acara tersebut.

Tak lama setelah itu dan menyadari masalah yang tengah berlangsung, Leeteuk memposting sebuah ungkapan permintaan maaf pada siapaun yang mngkin merasa telah dirugikan. Dalam akun twitter pribadinya, ia menuliskan “..kita melakukan rekaman untuk ‘Star Show 360’ dengan sangat baik. Aku pikir itu akan menjadi acara yang luar biasa, tapi mengapa semua orang berbicara tentang aku? Kami memiliki porsi bicara dengan baik, aku berangkat ke acara radio, kemudian kembali untuk rekaman live. Sekarang aku berada di rekaman terakhirku untuk ‘I Can See Your Voice 3’.”

Menanggai hal tersebut, netizen menyatkan bahwa Leeteuk tidak perlu meminta maaf karena ia hanya ditarik ke masalah yang seharusnya namanya tidak terlibat.

Komentar

Loading...