Yoo Jae Suk dan EXO Mulai Lakukan Syuting untuk Kolaborasi Mereka

Yoo Jae Suk dan EXO Mulai Lakukan Syuting untuk Kolaborasi Mereka

842

Sebelumnya telah gencar dikabarkan bahwa EXO dan Yoo Jae Suk akan melakukan kolaborasi spesial di panggung Infinite Challenge. Dan beberapa saat setelah kabar ini tersebar, Yoo Jae Suk dan EXO terlihat sedang melakukan latihan bersama.

Yoo Jae Suk dan EXO Mulai Lakukan Syuting untuk Kolaborasi MerekaSeharusnya, pada tanggal 26 Agustus kemarin Yoo Jae Suk seharusnya menghadiri ‘Busan National Comedy Festival’. Namun sayangnya, Yoo Jae Suk tidak menghadiri acara tersebut dan FNC Entertainment selaku phak agensi dari Yoo Jae Suk menjelaskan mengapa Yoo Jae Suk tidak bisa menghadiri acara tersebut.

“Dikarenakan ada jadwal mendadak untuk sebuah acara, sangat sulit untuk Yoo Jae Suk dapat berpartisipasi dalam 4th Annual Comedy Festival” ujar salah satu pihak perwakilan dari FNC Entertainment. Tak hanya itu, mereka juga menjelaskan bahwa kehadiran Yoo Jae Suk dalam festival tersebut tidak memungkinkan. Namun, seorang insider membocorkan pada media bahwa alasan Yoo Jae Suk absen dari acara tersebut adalah karena ia saat ini sedang melakukan syuting ‘Infinity Challenge’ tanpa member yang lain dikarenakan ia dan juga para member EXO telah melakukan latihan sebelum mereka perform. Sesi latihan untuk acara kolaborasi mereka ini telah direkam dan akan segera ditayangkan pada tangga yang telah ditentukan.

Komentar

Loading...