Ini Korban Ledakan di Pusat Olahraga yabg Terletak di Belgia

Ini Korban Ledakan di Pusat Olahraga yabg Terletak di Belgia

646

Ledakan kuat yang terjadi di sebuah pusat Olahraga di Belgia setidaknya memakan empat korban jiwa luka-luka dan satu orang meninggal dunia. Petugas layanan darurat harus menyelamatkan para korban dari puing-puing reruntuhan bangunan. Seperti dilansir dari London Evening Standart , yang menunjukkan salah satu sudut bangunan yang rusak parah adalah Jendela dari pusat olahraga Plaine Chalon yag hancur berantakan.

Ini Korban Ledakan di Pusat Olahraga yabg Terletak di BelgiaDalam insiden ini, dilaporkan setidaknya ada lima orangyang sedang berada di dalam gedung saat ledakan terjadi dan dari tim penyelamat mengatakan bahwa mereka semua telah diselamatkan. Pihak kemanan juga sempat menutup lokasi tersebut saat petugas pemadam bekerja untuk membersihkan puing dan mengamakan tempat kejadian.

Ledakan yang terjadi pada tengah malam di kompleks olahraga Chalon di Chimay Provinsi Hainaut ini diyakini berasal dari ledakan gas dan tiak ada kaitannya dengan aksi teror seperti yang terjadi di bandara Brussels dan stasiun Metro yang menewaskan 32 orang. Dan hingga saaat ini Kepala polisi Chimay, Pierre Maton masih terus melakukan penyelidikan terhadap penyebab dari ledakan tersebut.

Komentar

Loading...