Xiaomi Mido Sudah Mulai Terlihat di Benchmarking

Xiaomi Mido Sudah Mulai Terlihat di Benchmarking

223

Setelah beberapa waktu yag lalu meluncurkan ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 4, saat ini perusahaan ini juga diketahui tengah mepersiapkan variasi smartphone lain dimana smartphone ini baru saja menampakkan keberadaanya di situs GeekBench dan telah ditunjukkan beberapa informasi mengenai spesifikasi dair smartphone tersebut.

Xiaomi Mido Sudah Mulai Terlihat di BenchmarkingDan kali ini, perusahaan asal China tersebut memberikan nama “Mido” pada samrtphne tersebut yang kemungkinan juga akan masuk ke dalam jajaran seri dari Redmi. Menurut rincian spesifikasi yang ditayangkan oleh GeekBnech, Xiaomi Mido mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2.02 GHz dan RAM sebesar 2GB. Ponsel pintar ini juga diketahui menjalankan sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Dan sayangnya hanya sedikit informasi yang ditampilkan oleh GeekBench.

Dengan beberapa informasi yang telah ebredar selama ini, kemungkinan diperkirakan Xiaomi Mido adalah varian dari RAM 2GB versi Xiaomi Redmi 4 yang diharapkan segera dirilis dalam waktu dekat dan menyusul Redmi Note 4 yang baru saja diluncurkan. Seri dair ponsel pintar Xiaomi Redmi ini ditujukan bagi pasar smartphone entry level yang bisa dibilang hrganya cukup terjangkau.

Komentar

Loading...