Ini Tips untuk Naikkan Berat Badan Bagi Kamu yang Mengalami Underweight

Ini Tips untuk Naikkan Berat Badan Bagi Kamu yang Mengalami Underweight

272

Sebagian besar orang memang berusaha untuk menurunkan berat badan dan begitu pula sebaliknya, ada yang berusaha keras untuk menaikkan berat badan karena ia mengalami underweight. Menaikkan berat badan rasanya juga sama susahnya bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Cara yang bisa dilakukan sebenarnya adalah dengan cara menambah massa otot agar tubuh terlihat lebih proposional. Dan berikut beberapa tips untuk kamu yang sedang mengalami underweight dan ingin menambah massa otot. Let’s find out!

Ini Tips untuk Naikkan Berat Badan Bagi Kamu yang Mengalami Underweight
• Meskipun harus makan banyak namun kamu juga harus tetap memperhatikan nutrisi yang masuk dalam tubuh. Sebisa mungkin hindari makanan-makanan yang mengandung gula buatan atau pengawet.
• Pilih makanan-makanan bergizi yang akan membantu menaikkan berat badan. Salah satu makanan yang bisa kamu coba adalah pisang. Selalu pikirkan menu yang bergizi sebagai makanan-makananmu setiap harinya.
• Makan secara teratur. Karena jika kekurangan berat abdan, kamu akan lebih mudah merasa kenyang. Jadi jangan pernah melewatkan jam makanmu ya dan biasakan makan tiap 4 jam sekali untuk menjaga konsistensi pola makan.
• Makan makanan sehat sebelum tidur akan memastikan ada pasokan nutrisi segar untuk tubuh. Sebelum tidur kamu bisa makan menu-menu bergizi. Selain itu kamu juga harus tidur cukup. Tidur yang berkualitas akan membantumu mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.
Bagaimana? Cukup mudah untuk dilakukan bukan? Selamat mencoba yaaa.

Komentar

Loading...