Dialog So Sweet Beberapa Drama Ini Sukses Meningkatkan Rating

Dialog So Sweet Beberapa Drama Ini Sukses Meningkatkan Rating

591

Dalam sebuah drama, pasti disertai beberapa adegan romantis dan dilengkapi dengan dialog yang sukses membuat penonton histeris dan meluluhkan hati. Dikutip dari TV Report, beberapa dialog dari drama ini sukses membuat para penonton terutama wanita luluh sekaligus rating dan popularitas dari pemain meningkat. Apa saja? Let’s Check this out!

Dialog So Sweet Beberapa Drama Ini Sukses Meningkatkan Rating

  1. “Wanita ini adalah kunci kehidupanku” – dalam drama Korea W yang diucapkan oleh Lee Jong Suk. Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul yang merupakan seorang yang kaya setelah bangkit dari tudugan pembunuhan yang dilakukannya pada keluarganya. Hingga ia kahirnya bertemu dengan Oh Yeon Joo yang ia anggap sebagai kunci kehidupannya, sehingga ia selalu ingin ada di dekat Oh Yeon Joo dan tidak sungkan melakukan hal-hal romantis dan melakukan apapun untuk melindungi Oh Yeon Joo meskipun mereka ada dalam dimensi yang berbeda. Meskipun drama ini masih sampai pada episode 11, dipastikan masih banyak dialo-dialog lain yang akan membuat hati para wanita luluh.
  2. “Setiap kata darimu sangat berharga bagiku” – dalam drama Korea Descendants of the Sun yag diucapkan oleh Song Joong Ki. Drama yang populer hingga saat ini diperankan oleh Song Joong Ki yang beraking menjadi seorang  Kapten Pasukan Khusus, Yo Si Jin. Dalam drama ini, ia menunjukkan sisi seorang pria tentara yang ingin melindungi gadis yang ia cintai walaupun nyawa menjadi taruhannya. Setiap episode dari drama ini, Yoo Si Jin selalu mengutarakan kata yang siap membuat hati Kang Mo Yeon berdebar seperti “Apapun yang ia lakukan selalu terlihat cantik” dan masih banyak dialog yang lain.
  3. “Aku akan ingat waktu yang aku luangkan untuk jatuh cinta padamu” – dalam drama Korea Kill Me, Heal Me yang diucapkan oleh Ji Sung. Dalam drama ini, Ji Sung memerankan tokoh Cha Do Hyun. Walaupun dalam drama ini Ji Sung memiliki kepribadian ganda yang kadang seperti wanita dan kadang sepereti pria, tak mengurangi perasaannya untuk mengutarakan apa yang ia rasakan pada Oh Ri Jin

Komentar

Loading...