Aplikasi Editing Prisma telah Bisa Diakses Secara Offline

Aplikasi Editing Prisma telah Bisa Diakses Secara Offline

164

Belum lama ini, aplikasi editing Prisma muncul di Android namun langsung berhasil melejit karena keunikan yang dimilikinya yakni berupa filter artistik yang dimiliki. Selain itu, hal itu juga dimungkinkan karena aplikasi akan benar-benar mengirimkan foto Anda ke server, yang mana filter akan diterapkan di server menggunakan algoritma, di mana hasil editing menggunakan filter milik Prisma tampak lebih bagus ketimbang aplikasi sejenis di luar sana. Meskipun begitu, bukan berarti tidak terdapat kendala saat melakukakn proses editing, misalnya saja saat menggunakan Prisma dengan koneksi internet yang lambat akan menyebabkan gagalnya aplikasi mengirimkan foto ke server.

Aplikasi Editing Prisma telah Bisa Dikases Secara OfflineNamun kabar baiknya, pihak developer dri aplikasi ini telah menggulirkan update terbaru yang memungkinkan aplikasi dapat dijalankan secara offline.

“Kami telah berhasil menerapkan jaringan saraf untuk smartphone, yang berarti pengguna tidak akan lagi membutuhkan koneksi internet untuk mengubah foto mereka menjadi potongan-potongan seni. Sekarang kami telah menerapkan jaringan saraf yang tepat untuk smartphone, kami memiliki cukup kapasitas server untuk menjalankan editing video secara penuh dalam waktu dekat.” Begitu pernyataan yang dikeluarkan dari pihak Prisma. Meskipun telah bisa diakses secara offline, belum semua filter tersedia secara offline karena memang beberapa filter masih membutuhkan koneksi internet. Sedangkan untuk editing video pihak perusahaan sedang melakukan upaya yang sama dengan fitur editing foto.

Komentar

Loading...