Ternyata Park Bogum Pernah Mengikuti Audisi di YG, SM dan JYP Entertainment

Ternyata Park Bogum Pernah Mengikuti Audisi di YG, SM dan JYP Entertainment

723

Pada tanggal 28 Agustus kemarin acara KBS2TV menayangkan acara yag bertajuk ‘2 Days 1 Night’, Park Bogum menceritakan mengenai dirinya sendiri yang pernah mengikuti audisi di 3 agensi besar seperti JYP, YG dan SM Entertainment.

Ternyata Park Bogum Pernah Mengikuti Audisi di YG, SM dan JYP Entertainment“Awalnya, impianku adalah menjadi penyanyi dan penulis lagu. Jadi aku mengirimkan video diriku bernyanyi dan bermain piano kepada semua agensi besar.Salah satu agensi besar meresponku, dan aku bersyukur bisa bertemu dengan kepala agensi dari Cha Taehyun.” Begitu jawab Park Bogum ketika ditanyai bagaimana asam mula ia menajdi aktor seperti saat ini.

Park Bogum menjawab dengan jujur ketika Defconn bertanya apakah ia pernah mengikuti audisi untuk ketiga agensi besar tersebut, dan ia menjawab “ya” dan ketika Defconnmemberikan prnyataan bahwa ketiga agesi tersebt pasti menyesal telah menolak Park Bogum, ia justru merespon sambil malu-malu dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Baru-baru ini Park Bogum bermain dalam drama Reply 1988 disiarkan di TvN yang berperan sebagai Choi Taek yang berperan sebagai baduk yang jenius dan selalu memenangkan stiap pertandingan dunia.

Komentar

Loading...