Trump Menantang Hillary untuk Merilis Catatan Medis yang Rinci

Trump Menantang Hillary untuk Merilis Catatan Medis yang Rinci

193

Donald Trump yang merupakan calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik menantang lawannya, Hillary Clinton agar merilis catatan emdisnya secara terperinci. Trump melakukan hal ini karena berkali-kali menuding bahwa kondisi kesehatan Hillary buruk dan tidak layak untuk menjadi seorang Presiden. Tantangan dari Trump yang ditujukan untuk calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat tersebut disampaikan lewat Twitter pada hari Minggu lalu.

Trump Menantang Hillary untuk Merilis Catatan Medis yang Rinci“Saya berpikir bahwa kedua kandidat, si tak jujur Hillary dan saya sendiri, harus merilis catatan medis rinci. Saya tidak punya masalah dalam melakukannya! Hillary?” begitu tweet dari [email protected] Namun sayangnya, dalam dua minggu ini Hillary lebih memilih diam dan tidak menanggapi derangan dari Trump yang belakangan selalu menyinggu kondisi kesehatannya yang bermula pada awal bulan lalu ketika Trump menuding bahwa Hillary Clinton tidak memiliki stamina dan mental yang dibutuhkan untuk menjadi seorang presiden.

Di lain kesempatan, Hillary pernah menertawakan serangan Trump pada saat tampil di acara ‘Jimmy Kimmel Live’ minggu lalu. Pada acara tersebut, Hillary meledeh tudingan Trump dengan berpura-pura kesulitan membuka botol acar dengan tangan kosong dan ia juga meminta sang MC acara tersebut ahar memeriksa denyut nadinya. Sebenarnya, kondisi kesehatan Donald Trump jug sempat menjadi sorotan publik ketiak Harold Bornstein, yang diketahui sebagai dokter pribadinya mengatakan bahwa catatan medis dari Trump ia tulis hanya dalam waktu 5 menit. Memang catatan medis darii Hillary tidak pernah diulas secara rinci. Namun dari keterangan dokter pribadinya, Lisa Bardack telah menuliskan surat terbuka yang dirilis tahun lalu dan mengatakan bahwa kondisi fisik dari Hillary baik-baik saja dan layak menajdi Presiden AS.

Komentar

Loading...