Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 Telah Dikonfirmasi

Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 Telah Dikonfirmasi

292

Baru-baru ini, Samsung Galaxy A5 yang merupakan smartphone versi terbaru dari Samsung telah menampakkan diri pada berbagai layanan benchmarking. Tak hanya Galaxy A5, seri Galaxy seperti A3 dan A7 juga selalu menemani. Bocorannya, nampaknya yang akan segera hadir bukan hanya Galaxy A5, namun dua ponsel pintar ini juga akan hadir.

Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 Telah DikonfirmasiBerdasar laporan dari SamMobile, nomor model dari Galaxy A3, A5 dan A7 akan menjadi SM-A320F, SM-A520F dan SM-A720F. Seperti yang telah kita ketahui, Galaxy A5 terbaru bisa mendapatkan peningkatan pada prosesor, RAM, serta baterai yang sedikit lebih baik, bersama dengan peningkatan memori internal.  Berdasarkan info yang didapatkan dari benchmark, Galaxy A5 kemungkinan akan didukun oleh chipset Exynos 7880 proseor yang dipadukan dengan 3GB RAM. Untuk rincian sesifikasi yang lain, masih belum diketahui dan kemungkinan besar bocoran mengenai hal ini akan segera terungkap.

Meskipun kabar ini telah menyebar luas, belum diketahui pasti apakah Galaxy A series ini akan benar-benar diluncurkan dipasaran. Seperti yang terjadi pada model Glaxy A series 2016 yang meuncur ada bulan Januari tahun ini padahal pengumuman telah dimulai sejak bulan Desember 2015.

Komentar

Loading...